Jumat, 21 Desember 2012

Photodex ProShow Gold 4.52.3049 Full Crack



Proshow Gold adalah salah satu video editor yang lumayan bagus menurut saya, tp jika di kolaborasikan dengan editor video yang sudah terkenal akan lebih dahsyat jadinya, tp dengan proshow gold saja sudah lumayan bagus hasil editnya, anda bisa menginputkan musik, foto, video, ke proyek anda di pro show gold. 

ProShow Gold ini fungsinya hampir sama dengan Wedding Album Maker Gold v3.22, sangat cocok digunakan oleh kita yang gemar mengoleksi dan membuat animasi cantik tentang foto-fato kita, karena program ini untuk membuat presentasi profesional dari Photodex yang mendukung transparansi untuk file PSD, PNG, TIFF dan GIF, juga memungkinkan kita untuk menggunakan masker lapisan, efek transisi, gradien warna untuk mengisi Foto yang membentuk presentasi.
Kita dapat mengedit dengan alat seperti mempertajam, mengubah kontras dan saturasi warna, termasuk animasi, musik latar belakang yang nantinya dapat disimpan dalam salah satu dari 14 format, termasuk HD Video, Flash dan QuickTime.

Cara aktivasi :

  • Install Photodex ProShow Gold 4.52.3049 sampai selesai, saat di minta untuk merestar PC kita boleh memilih Yes or No, tapi sebaiknya restar saja untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Jalankan Proshow dan pilih enter key untuk masukkan code. 
  • Ekstrak dan buka keygen proshownya, pada tampilan ProShow Standard di keygen rubahlah menjadi ProShow Gold, isikan Name dan Phone Number terserah kita lalu Generate.

  • Regestration Succesfull dan selesai.
Demikian semoga bermanfaat. bila berminat silahkan ambil di SINI
atau juga bisa ambil di SINI
untuk Key dan Keygen
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar